Kamis, 28 Januari 2016

Agar Judul Blog Cepat Terindeks Google dengan Meta Deskripsi

"Agar Judul Blog Cepat Terindeks Google dengan Meta Deskripsi"

Meta Tag
Hallo hai....... sahabat blogger semua, jumpa lagi dengan Dunia Blog - Tempat Belajar dan Berbagi Ilmu Ngeblog. Pada postingan kali ini saya akan memberikan tips agar judul blog dan judul artikel sahabat cepat terindeks dengan memberikan meta deskription. Dengan memberikan meta deskription ini judul artikel dan judul artikel sahabat akan mendapatkan tambahan informasi mengenai isi blog sahabat dan isi artikel sahabat. Dengan informasi yang tepat pencari informasi akan tahu isi blog / artikel sahabat, akhirnya blog sahabat akan dikunjungi dan blog sahabat akan masuk ke peringkat yang lebih tinggi.

Meta deskripsi ada dua macam, pertama meta deskripsi untuk judul blog. Untuk menambahkan meta ke judul blog sahabat berikut caranya :
1. Masuk ke akun Blogger sahabat
2. Pada dasbor pengaturan pilih Setelan dasar, masukkan meta deskripsi yang sesuai dengan judul blog sahabat.


3. Maka pada pencarian google judul blog sahabat akan ditambahkan informasi mengenai judul blog sahabat. Dengan meta deskripsi yang tepat akan menarik pencari informasi untuk mengunjungi blog sahabat.

Yang kedua adalah meta deskripsi pada judul artikel, ini akan memberikan tambahan informasi tentang artikel yang sahabat poskan. Berikut cara menambahkan meta deskripsi pada judul artikel.
1. Masuk pada entri pos, pada setting entri masukkan meta deskripsi sahabat di bagian deskripsi penelusuran.
2. Maka pada pencarian google judul blog sahabat akan ditambahakan informasi mengenai judul artikel blog sahabat. Dengan meta deskripsi yang tepat akan menarik pencari informasi untuk mengunjungi blog sahabat.

Demikian postingan mengenai cara agar judul blog Cepat Terindeks google dengan meta deskripsi, meskipun singkat mudah-mudahan bermanfaat.

2 komentar:

Kategori

Popular Posts

Diberdayakan oleh Blogger.