Rabu, 20 Januari 2016

Cara Mendapat Penonton Video Youtube dari Google Plus

Cara Mendapat Penonton Video Youtube dari Google Plus


Hai sahabat blogger, apa kabar?? Jumpa lagi di Dunia Blog Tempat Belajar dan Berbagi Ilmu Ngeblog. Setelah pada postingan sebelumnya kita telah membahas bagaimana cara mengubahvideo youtube  menjadi uang, sahabat pasti tahu bahwa video di youtube bisa menjadi uang bila video tersebut di kunjungi dan dilihat oleh banyak orang. Untuk itu, saya akan mencoba membeberkan rahasia cara mengundang pengunjung video sahabat melalui google plus.


Telah diketahui sahabat semua bahwa salah satu syarat menjadikan video youtube menjadi profit / penghasilan adalah video sahabat banyak pengunjungnya. Pengunjung bisa sahabat undang dengan memamerkan video sahabat. Salah satunya tempat memamerkan video sahabat adalah di google plus. Terus bagaimana caranya?? Langsung saja berikut adalah cara mengundang pengunjung video youtube dari google plus.

1.       Silahkan masuk ke akun google plus sahabat, dengan akun gmail yang telah sahabat punya sebelumnya.

2.     Buatlah status digoogle plus dengan menambahkan kata-kata yang menarik pembaca untuk melihatnya. (catatan: bisa sahabat lakukan kalau sahabat punya temen yang banyak digoogle plus)
3.     Kalau sahabat belum punya temen yang banyak di google plus, sahabat bisa masuk ke komunitas yang berhubungan dengan video sahabat, misal sahabat punya video lucu maka sahabat cari komunitas comedy ( pilih komunitas yang punya anggota yang sudah banyak)

4.       Setelah itu silahkan gabung dengan komunitas tersebut

5.    Kemudian silahkan posting video sahabat komunitas tersebut yang anggotanya sudah puluhan ribu bahkan jutaan.

6.       Video sahabat pun siap dilihat oleh anggota komunitas tersebut.


Dengan memasang video sahabat di komunitas yang banyak anggotanya tersebut, bila video sahabat memang bagus dan enak ditonton saya tidak yakin video sahabat tidak ada yang menonton. Untuk mendapatkan pengunjung lebih banyak, silahkan video sahabat dishare ke beberapa komunitas di google plus. Dalam waktu singkat video sahabat pasti banyak penonton dan profilpun menghapiri sahabat.

Demikian postingan mengenai cara mendapatkan penonton video dari google plus, meskipun singkat mudah-mudahan bermanfaat.

7 komentar:

  1. maaf saya newbie, cara mengupload video di google + gmana ya ? di akun saya kok cuma ada upload buat foto ja, untuk upload video kok tidak ada, mohon penjelasannya, tksih

    BalasHapus
  2. terimakasih,, sangat membantu :)

    BalasHapus
  3. https://youtu.be/xmoA7yFlzJs
    My vidiio
    Please sub and watch my vidio

    BalasHapus
  4. https://youtu.be/xmoA7yFlzJs
    My vidiio
    Please sub and watch my vidio

    BalasHapus
  5. https://youtu.be/j9I3qfVBLI8
    Bantu ya

    BalasHapus
  6. apakah harus akun Yt atau bisa akun yang lain unk bergabung di Komunitas Google +
    biar bisa shre vidio

    BalasHapus

Kategori

Popular Posts

Diberdayakan oleh Blogger.