Senin, 25 Januari 2016

Cara Mencairkan Uang dari Iklan KumpulBlogger.com

"Cara Mencairkan Uang dari Iklan KumpulBlogger.com"



Hallo sahabat blogger semua, jumpa lagi dengan Dunia Blog Tempat Belajar dan Berbagi Ilmu Ngeblog. Pada postingan sebelumnya kita telah membahas bagaimana cara mendaftar dan memasang iklan adsense dari kumpulblogger.com. Mungkin ada sebagian sahabat yang bertanya-tanya bagaimana cara mengetahui penghasilan kita dari iklan kumpulblogger.com yang kita pasang?? Terus Bagaimana cara mencairkannya jadi uang???



Untuk menjawab pertanyaan diatas, saya akan menjelaskan demi kepuasaan sahabat blogger yang setia berkunjung di Dunia Blog – Tempat Belajar dan Berbagi Ilmu Ngeblog ini. Langsung saja berikut adalah cara mengetahui berapa penghasilan yang sudah kita dapatkan dari kumpulblogger.com
1.       Masuk ke www.kumpulblogger.com dengan email dan pasword sahabat.
2.       Selanjutnya pada menu Pilih Blogger dan Statistik Revenue

3.       Maka selanjutnya akan muncul penghasilan sahabat.


Selanjutnya gimana cara mencairkan pendapatna sahabat tersebut?? Pendapatan sahabat tersebut akan dikirim oleh kumpulblogger.com ke rekening sahabat. Terus bagaimana cara daftar rekening sahabat kepada kumpulblogger.com. Berikut caranya:
1.       Masuk ke www.kumpulblogger.comdengan email dan pasword sahabat.
2.       Pada menu pilih akun email sahabat dan pilih Edit Profil / Rekening Bank. Bank yang bisa digunakan adalah BNI, BCA dan Bank Mandiri

3.       Kemudian lengkapi data sahabat. Dan pilih submit.

4.       Penghasilan bisa dikirim oleh pihak kumpulblogger.com minimal telah mencapai 10.000,-
Demikian postingan saya kali ini tentang cara mencairkan uang dari iklan kumpulblogger.com, meskipun singkat mudah-mudahan bermanfaat.
 

2 komentar:

Kategori

Popular Posts

Diberdayakan oleh Blogger.