Rabu, 20 Januari 2016

Cara Mendapatkan Penonton Video Youtube dari Twitter

Cara Mendapatkan Penonton Video Youtube dari Twitter


Hallo sahabat blogger semua, gimana kabarnya nih?? Baik-baik kan?? jumpa lagi di Dunia Blog Tempat Belajar dan Berbagi Ilmu Ngeblog. Pada postingan sebelumnya kita telah membahas bagaimana cara mengubah video youtube jadi uang dan telah kita pelajari caramendapatkan penonton video youtube dari google plus. Pada postingan kali ini saya masih melanjutkan cara mendapatkan penonton video youtube.


Selain media sosial google plus, sahabat juga bisa mendapatkan pengunjung video youtube dengan perantara media sosial twitter. Bagaimana caranya?? Kalau hanya dipostingkan yang bisa nonton kan yang following akun kita aja?? Tenang sahabat, meskipun sedikit yang follow akun twitter sahabat tapi ada cara yang bisa sahabat lakukan untuk mendapatkan penonton dari twitter. Bagaimana caranya?? Silahkan sahabat ikut langkah-langkah berikut:

1.       Silahkan sahabat masuk ke akun twitter sahabat

2.       Kemudia silahkan lihat  tren, karena ini yang akan membantu kita mempromosikan video youtube sahabat.

3.       Silahkan posting  ke twitter  dengan kata-kata yang menarik perhatian pembaca, link video sahabat dan hashtag dari tren.


Dengan menambah hashtag  tren sama artinya kita mengundang orang-orang yang asyik dengan  aktivitas twitter dengan tren tersebut untuk melihat video sahabat. Lakukan postingan dari satu tren ke tren berikutnya. Saya yakin bila video sahabat  memang bagus dan enak ditonton, pastilah tidak sedikit yang menonton video sahabat.

Demikian postingan tentang cara mendapatkan penonton video youtube dari twitter, meskipun singkat mudah-mudahan bermanfaat.

1 komentar:

Kategori

Popular Posts

Diberdayakan oleh Blogger.