Jumat, 15 Januari 2016

3 Kemampuan Dasar yang Harus di Kuasai Pebisnis Online

3 Kemampuan Dasar yang Harus di Kuasai Pebisnis Online


Apakabar sahabat blogger?? Kembali di Dunia Blog Tempat Belajar dan Berbagi Ilmu Ngeblog. Di postingan kali ini, saya akan mencoba memberitahu sesuatu yang penting dimana bila sahabat menguasai ini semua sahabat akan menjadi pembisnis Online yang sukses. Saya akan memaparkan 3 hal yang harus dikuasai untuk menjadi Pembisnis Online Sukses. 


Kira-kira apa saja yang harus dikuasai oleh pemula untuk terjun di bisnis Online. Berikut hal-hal yang harus dikuasai seorang pebisnis Online :

1.       KEMAMPUAN BERBAHASA INGGRIS
Kebanyakan dari orang Indonesia gagal dalam bisnis Online karena mereka kurang mempunyai kemampuan untuk berbahasa Inggris. Kenapa harus bahasa Inggris?? Jawabannya karena BANYAK ILMU EMAS berbahasa Inggris diluaran sana. Dengan menguasai bahasa Inggris artinya anda telah 70% menguasai pembelajaran Online. Selain itu, Bahasa Inggris adalah bahasa Formal yang digunakan di seluruh dunia. Dan dengan menguasai bahasa Inggris sama artinya sahabat menguasai 80 % Pangsa Dunia Online.

Terus bagaimana cara untuk mengatasi bila sahabat blogger sudah terlanjur tidak mengusai bahasa Inggris? Saya akan membeli solusi sederhana, silahkan sahabat blogger mengunjungi www.youtube.com dan cari film berbahasa Inggris yang mempunyai subtitle atau teks bahasa Inggris. Kenapa harus melihat film berbahasa Inggris?? Karena belajar bahasa Inggris yang benar adalah dengan membiasakan diri. Orang menjadi ahli karena selalu MEMBIASAKAN DIRI. Sahabat blogger pengen menguasai bahasa Inggris, maka biasakan diri mendengar Ucapan bahasa Inggris dan membaca teks bahasa Inggris.

Setelah lama kelamaan sahabat akan terbiasa dengan bahasa inggris, terus ketika tidak tahu artinya gimana? Kalau tidak tahu ucapan bahasa Inggris yang tidak tahu artinya, sahabat bisa buka kamus atau secara Online bisa menggunakan google translate.

Kemudian bila sahabat pengen membuat website yang dikunjungi oleh seluruh dunia, maka sahabat harus bisa menulis artikel berbahasa Inggris. Terus kalau belum bisa gimana?? Gini sahabat sudah saya bilang di depan orang ahli itu karena MEMBIASAKAN DIRI. Kalau sahabat pengena pintar menulis artikel bahasa Inggris, langkah pertama sahabat cari artikel bahasa Inggris kemudia coba ditulis ulang. Lama-kelamaan sahabat akan terbiasa menulis bahasa Inggris.

2.       KEMAMPUAN HTML DASAR
Html itu apa?? Mungkin itu pertanyaan dari salah satu sahabat blogger. Html intinya adalah kemampuan sahabat untuk membuat website / blog secara dasar. Terus bagaimana cara belajarnya?? Sahabat cari aja di google dengan kata kuncu “BELAJAR HTML”, maka akan muncul  banyak hal tentang HTML.  Intinya HTML ini tidak bisa ditinggalkan bila sahabat pengena berbisnis Online.

3.       KEMAMPUAN MARKETING ONLINE DASAR
Kemampuan marketing Online dasar maksudnya apa?? Gini sederhananya, Dalam dunia bisnis Online itu sederhana. Patokannya BILA BARANG ADA PEMINATNYA maka BARANG itu MAHAL. Dan Bila BARANG TIDAK ADA PEMINATNYA, maka barang itu MURAH. Sederhanya sebelum sahabat blogger memulai bisnis Online buatlah barang yang banyak peminatnya. Karena Peminat adalah HARGA MATI dalam sebuah BISNIS.

Misalnya membuat blog atau website silahkan buat artikel yang banyak peminatnya. Sehingga banyak pengunjung dan akhirnya penghasilan menghampiri anda. Dan bila menawarkan sebuah barang maka sahabat harus pasang foto yang menarik agar pengunjung blog atau website tertarik untuk membelinya.

Itulah beberapa hal sederhana yang saya sampaikan pada postingan kali ini, meskipun singkat mudah-mudahan bermanfaat.

0 komentar:

Posting Komentar

Kategori

Popular Posts

Diberdayakan oleh Blogger.