Jumat, 15 Januari 2016

Jenis-Jenis Bisnis Online

Jenis-Jenis Bisnis Online


Sahabat Blogger semua, jumpa lagi di Dunia Blog Tempat Belajar dan Berbagi Ilmu Ngeblog. Setelah pada postingan sebelumnya kita membahas tentang apa yang disiapkan untuk memulai bisnis Online. Mungkin sahabat semua agak bingung mengenai BISNIS APA YANG HARUS SAYA JALANKAN?? Untuk menjawab pertanyaan sahabat semua, pada postingan kali ini saya akan mencoba membahas Cara Memulai Bisnis Online.


Bagi sahabat blogger yang masih bingung harus menjalankan bisnis apa dan bagaimana. Langsung saja kita akan membahas itu semua.  Mungkin para sahabat blogger bertanya bisnis apa yang harus saya jalankan? Sebenarnya bisnis apa semua yang bisa dilakukan di Internet?

Sahabat blogger semua berikut saya paparkan jenis-jenis bisnis Online yang bisa sahabat pilih :
1.       BISNIS MENJUAL PRODUK SENDIRI
Kalau untuk menjual produk sendiri, sahabat semua dituntut untuk memiliki sebuah produk. Produk itu bisa berupa produk digital (bisa berupa E-book atau buku-buku digital) atau sahabat semua bisa menjual produk jasa, misal jasa pembuatan website dan lain-lain

2.       BISNIS MENJUAL PRODUK ORANG LAIN
Menjual produk orang lain kita bisa menjadi AFFILIATES / BROKER. Salah satu website yang menyediakan fasilitas AFFILIATES adalah www.clickbank.com . Setiap kali sahabat berhasil menjual produk maka akan mendapat KOMISI.

Skema menjadi seorang Affiliates adalah :
ANDA ==>>> MENDAFTARKAN DIRI DISEBUAH PERUSAHAAN ORANG LAIN ===>>> ANDA MENJUAL BARANG DARI PERUSAHAAN ===>>> BARANG TERJUAL ANDA MENDAPAT KOMISI.
 Website yang populer menyediakan fasilitas AFFILIATES adalah www.clickbank.com silahkan sahabat semua mendaftar dan mencoba menjual produk dari situ. 

Mungkin anda salah satu sahabat bertanya terus apa syarat menjadi seorang affiliates? Apakah harus S.1 atau gimana? Tidak sahabat semua. Syarat Utama adalah
1.       KITA HARUS NYAMAN MENJADI SEORANG AFFILIATES. Karena dengan nyaman dengan pekerjaan tersebut maka sahabat pun semangat dalam menjalankan pekerjaan tersebut.
2.       KITA HARUS PUNYA KEMAUAN. Percuma meski sahabat nyaman tetapi tidak mau.
3.       KITA HARUS PUNYA PERALATAN BISNIS ONLINE. Jangan menyerah dulu sahabat karena tidak punya peralatan untuk bisnis Online. Ingat sahabat DIMANA ADA KEMAUAN PASTI ADA JALAN, DIMANA ADA JALAN DISITU ADA PELUANG DAN DIMANA ADA PELUANG DI SITU ADA HASIL YANG MENANTI ANDA. DIMANA ADA HASIL SAHABAT AKAN PERCAYA DIRI DAN AKHIRNYA AKAN MENUJU PADA KESUKSESAN TIADA HENTI.

Misal : sahabat hanya punya handphone yang bisa untuk internetan. Maka sahabat bisa membuat blog, kemudian memasang iklan dari adsense dan bila pengunjung blog banyak maka penghasilanpun menghampiri sahabat.

3.       BISNIS MENCARI UANG DENGAN MENGGUNAKAN BLOG. Menghasilkan uang dengan blog bisa dengan memasang iklan dari Adsense di blog, memasang affiliates dipasang di blog atau menjual ceritanya di blog kepada pihak yang mau menjadikannya menjadi buku. Untuk mau mencoba membuat blog, silahkan sahabat melihat postingan saya sebelumnya mengenai cara membuat blog di blogger.

4.       BISNIS MENCARI UANG DENGAN MENJUAL WEBSITE / SITUS. Bagi sahabat yang sudah punya blog atau website yang bagus, pengunjungnya pun banyak. Maka sahabat blogger bisa menjual website sahabat ke alamat http://flippa.com dengan harga-harga yang luar biasa.

0 komentar:

Posting Komentar

Kategori

Popular Posts

Diberdayakan oleh Blogger.