Sabtu, 16 Januari 2016

6 Cara Menghasilkan Uang dari Blog

6 Cara Menghasilkan Uang dari Blog


Setelah beberapa lama sahabat blogger mencoba membuat Blog, menghiasi blog agar tampak indah dan mungkin sudah mengirimkan beberapa postingan artikel. Apakah hanya kegiatan itu yang bisa dilakukan seorang blogger? Bila seperti itu terus apa tidak sama dengan membuang-buang waktu bahkan uang tiada guna. Untuk menjawab pertanyaan tersebut, pada postingan kali ini saya mencoba menjelaskan cara agar blog anda bisa menghasilkan uang.

Bagaimana caranya? Mungkin sahabat blogger pada bertanya-tanya. Langsung saja saya berikan  6 cara menghasilkan uang dari blog. Mudah-mudahan bisa membantu anda untuk menghasilkan uang dari blog dan mengembangkan blog anda. Berikut caranya :
1.       Komisi dari Affiliate Marketing
Bergabung dalam program affiliate adalah salah satu cara menghasilkan uang dari blog. Perlu diperhatikan bahwa program affiliate yang kita ikuti sebaiknya sesuai dengan topik blog yang kita bangun. Misalnya sebuah blog topiknya tentang internet marketing, maka program affiliasi yang kita ikuti harus berhubungan dengan niche ini.

2.       Menawarkan Ruang Iklan di Blog
Sebuah blog yang mempunyai traffic tinggi biasanya lebih sukses mendapatkan pengiklanan yang potensial. Biaya disewa dengan biaya Rp. 500ribu -  Rp. 1,5 Juta untuk setiap spot iklan setiap bulannya.
Yang harus diperhatikan adalah produk atau website yang kita iklankan harus harus disesuaikan dengan topik dari website/blog yang kita bangun. Misalnya topik website anda tentang peluang usaha atau internet marketing, maka jenis iklan yang bisa anda terima adalah produk / website yang berhubungan dengan niche tersebut.

3.       Memasang Jasa atau Produk Anda Sendiri
Ini artinya anda punya bisnis yang memang ingin ditawarkan ke audiensi anda. Mungkin anda sering menemukan blog yang dibuat dengan cara yang kreatif, diblog tersebut si blogger menuliskan kegiatan sehari-harinya, hobinya, dan juga keahliannya pada bidang tertentu. Nah si pemilik blog tersebut menjual produk, hobi, atau jasanya kepada para pembacanya. Jadi, selain mendapatkan teman-teman blogger di Internet, dia juga mendapatkan penghasilan dengan cara keahlian atau produknya diblognya.

4.       Menulis Artikel Tentang Bisnis / Website Orang Lain
Kegiatan ini biasanya disebut dengan Paid for Review. Ada banyak perusahaan yang ingin agar bisnis mereka diulas di blog orang lain. Biasanya perusahaan tersebut bersedia membayar cukup mahal untuk sebuah artikel review. Berdasarkan info, satu artikel review biasanya dibayar sebesar 300ribu – 500ribu, tergantung negosiasi

5.       Menjual Blog Anda
Menjual blog akan terasa sulit jika kita tidak tahu caranya atau tidak punya jaringan teman yang bisa membantu menjual blog/website. Menghubungi seorang broker atau perantara akan sangat membantu menemukan calon buyer yang potensial. Dengan menjual blog maka sebagian hasil penjualan tersebut bisa digunakan untuk modal membangun bisnis lain.

6.       Menjadi Publisher Google Adsense
Google Adsense adalah salah satu program PPC yang paling terkenal dan paling banyak diikuti oleh publisher di seluruh dunia. Untuk mendapatkan uang dari Google Adsense, kita harus mempunyai blog/website yang memiliki trafik yang cukup besar.
Penghasilan publisher didapatkan dari klik valid Iklan Adsense yang ada di Blog/Website, tapi jangan pernah berfikir untuk melakukan klik  pada iklan anda sendiri karena ini dilarang oleh pihak Google Adsense.

Demikian penjelasan mengenai cara menghasilkan uang dari blog, silahkan dicoba dan dipraktekkan. Meskipun postingan ini singkat mudah-mudahan bermanfaat.

4 komentar:

  1. Nama saya Aisha, saya ingin menggunakan media ini untuk memperingatkan orang-orang mencari pinjaman internet di Asia dan di seluruh dunia untuk berhati-hati, karena mereka menipu dan meminjamkan pinjaman palsu di internet.

    Saya ingin membagikan kesaksian saya tentang bagaimana seorang teman mengarahkan saya kepada pemberi pinjaman asli, setelah itu saya telah scammed oleh beberapa kreditor di internet. Saya hampir kehilangan harapan sampai saya bertemu kreditur terpercaya ini bernama perusahaan Suzaninvestment. Perusahaan suzan meminjamkan pinjaman tanpa jaminan sebesar 600 juta rupiah Indonesia (IDR600.000.000) dalam waktu kurang dari 72 jam tanpa tekanan dan hanya 2% tingkat suku bunga.

    Saya sangat terkejut dan senang menerima pinjaman saya. Saya berjanji bahwa saya akan berbagi kabar baik sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman mudah tanpa stres. Jadi jika Anda memerlukan pinjaman, hubungi mereka melalui email: (suzaninvestment@gmail.com) Anda tidak akan kecewa mendapatkan pinjaman jika memenuhi persyaratan.

    Anda juga dapat menghubungi saya: (Ammisha1213@gmail.com) jika Anda memerlukan bantuan atau informasi lebih lanjut

    BalasHapus
  2. KABAR BAIK!!!

    Nama saya Aris Mia, saya ingin menggunakan media ini untuk mengingatkan semua pencari pinjaman sangat berhati-hati, karena ada penipuan di mana-mana, mereka akan mengirim dokumen perjanjian palsu untuk Anda dan mereka akan mengatakan tidak ada pembayaran dimuka, tetapi mereka adalah orang-orang iseng, karena mereka kemudian akan meminta untuk pembayaran biaya lisensi dan biaya transfer, sehingga hati-hati dari mereka penipuan Perusahaan Pinjaman.

    Beberapa bulan yang lalu saya tegang finansial dan putus asa, saya telah tertipu oleh beberapa pemberi pinjaman online. Saya hampir kehilangan harapan sampai Tuhan digunakan teman saya yang merujuk saya ke pemberi pinjaman sangat handal disebut Ibu Cynthia, yang meminjamkan pinjaman tanpa jaminan dari Rp800,000,000 (800 juta) dalam waktu kurang dari 24 jam tanpa tekanan atau stres dan tingkat bunga hanya 2%.

    Saya sangat terkejut ketika saya memeriksa saldo rekening bank saya dan menemukan bahwa jumlah yang saya diterapkan, telah dikirim langsung ke rekening bank saya tanpa penundaan.

    Karena saya berjanji bahwa saya akan membagikan kabar baik, sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman mudah tanpa stres. Jadi, jika Anda membutuhkan pinjaman apapun, silahkan menghubungi dia melalui email nyata: cynthiajohnsonloancompany@gmail.com dan oleh kasih karunia Allah ia tidak akan pernah mengecewakan Anda dalam mendapatkan pinjaman jika Anda menuruti perintahnya.

    Anda juga dapat menghubungi saya di email saya: ladymia383@gmail.com dan Sety yang memperkenalkan dan bercerita tentang Ibu Cynthia, dia juga mendapat pinjaman baru dari Ibu Cynthia, Anda juga dapat menghubungi dia melalui email-nya: arissetymin@gmail.com sekarang, semua akan saya lakukan adalah mencoba untuk memenuhi pembayaran pinjaman saya bahwa saya kirim langsung ke rekening mereka bulanan.

    Sebuah kata yang cukup untuk bijaksana.

    BalasHapus

Kategori

Popular Posts

Diberdayakan oleh Blogger.